LATEST POST
latest

Skill Esmeralda, New Hero Mobile Legends Bang Bang April 2019

Esmeralda Astrologer adalah hero baru di Land of Dawn yang akan rilis pada bulan April 2019. Esmeralda memiliki role sebagai mage-tank, dimana ini merupakan hero pertama yang memiliki role sebagai mage sekaligus tank. Esmeralda memiliki kekuatan starmoon yang merupakan kekuatan paling misterius di Land of Dawn. Dia memiliki kemampuan untuk menyerap perisai musuh dan membuatnya menjadi perisai sendiri.

Berikut keempat skill yang dimiliki oleh Esmeralda:

1. Starmoon Casket (Peti Starmoon)

Merupakan skill pasif. Esmeralda mengandalkan energi Starmoon Casket, yaitu dengan memanipulasi Stardust dan Frostmoon. Setiap serangan dasar dan skill-nya menghasilkan Damage dua kali - The Stardust memberikan Physical Damage, dan Frostmoon memberikan Magic Damage dan memberikan target sebuah tameng yang setara dengan 150% Damage Frostmon yang diberikan.  Damage yang disebabkan oleh Esmeralda dengan skill pasif ini mengabaikan semua efek perisai musuh dan mengubah perisai itu menjadi HP-nya.

2. Frostmoon Shield (Perisai Frostmoon)

CD: 8.5 Mana Cost: 60
Esmeralda menghasilkan 350 (100% Total Magic Power) poin perisai untuk dirinya sendiri dan meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 20%. Sementara itu, dia secara bertahap mengubah perisai musuh di dekatnya menjadi perisai sendiri.
Frostmoon Shield

3. Stardust Dance (Tari Stardust)

CD: 7.0 Mana Cost: 75
Esmeralda melambaikan Stardust dan Frostmoon dan memberikan 210 (60% Total Physical ATK) poin Physical Damage dan 210 (+ 90% Total Magic Power) poin Magic Damage kepada musuh di dekatnya. Memberikan damage pada musuh akan mengurangi cooldown dari Frostmoon Shield dengan 210 (+ 60% Total Physical ATK) detik.
Stardust Dance

4. Falling Starmoon (Menjatuhkan Starmoon)

CD: 32.0
Esmeralda menyatukan kekuatan ruang angkasa ke Stardust dan Frostmoon. Semakin lama durasinya, semakin besar kekuatannya. Menggunakan keterampilan untuk melemparkan Stardust ke lokasi yang ditentukan akan memberikan 350 (+ 90% Total Physical ATK) poin Physical Damage, dan kemudian Esmeralda mengirim dirinya ke lokasi yang telah ditentukan untuk melemparkan Frostmoon, menyebabkan 350 (+ 140% Total Magic Power ) poin Magic Damage.
Falling Starmoon
Itulah keempat skill Esmeralda, jika penasaran seperti apa rasanya menggunakan hero Esmeralda, segera beli di Mobile Legends Bang Bang.
« PREV
NEXT »

No comments